Perkantas Lampung:
Menyalurkan Bantuan Bagi Tenaga Kesehatan

Salah satu wujud kepedulian Perkantas Lampung dalam masa pandemi Covid-19 ini adalah menyalurkan bantuan alat-alat perlindungan diri bagi pada tenaga kesehatan yang berada di garis terdepan. Dalam anugerah Tuhan, Perkantas Lampung telah menyalurkan bantuan berupa 200 buah “face shield” dan 31 buah “hair cap” untuk tim tenaga kesehatan di RSUD Way Kanan.

Beberapa waktu sebelumnya, telah diserahkan pula bantuan berupa 200 buah “face shield” kepada pihak RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo, Bandar Lampung.

Perkantas Lampung juga menyerahkan bantuan kepada RS Mardi Waluyo Metro berupa 230 buah “scrub cap” yang dilakukan secara bertahap. Sementara itu, sebanyak 200 “scrub cap” lagi sedang dijahit dan akan pula diserahkan kepada RS Mardi Waluyo.

Selain itu, Perkantas Lampung juga bekerja sama dengan Perkantas Pringsewu memberikan bantuan “face shield” sebanyak 150 buah ke RS Wisma Rini Pringsewu dan sebanyak 100 buah ke RSUD Pringsewu.

Di Pringsewu, bantuan “face shield” juga diberikan kepada Puskesmas Sukoharjo dan Klinik Ester.

Kiranya Tuhan segera meluputkan bangsa ini dari pandemi, namun sementara itu, kiranya Pemerintah dan masyarakat saling bekerja sama dalam menegakkan protokol kesehatan dalam masa “new normal”. Kiranya Tuhan juga menjagai setiap tenaga kesehatan, memberikan kekuatan, sukacita, dan damai sejahtera dalam menjalankan tugas mereka.

Tinggalkan Balasan

Translate »