Pokok Doa

Kupang

1. Mari tdoakan untuk kepercayaan diri generasi muda di Indonesia bagian Timur kiranya Tuhan yang boleh membantu mereka memiliki kepercayaa diri yang baik, melihat bahwa potensi diri mereka juga sama dengan anak-anak yang lain, memiliki semangat yang kuat untuk terus mau belajar bahkan para staf bisa membantu adik” melihat potensi diri mereka semakin baik. Dan doakan perekonomian di Kupang agar semakin lama bisa semakin baik dengan SDA yang kaya setiap penduduk bisa mengelolanya makin baik.

2. Doakan untuk Kamp KTB, penerimaan mahasiswa baru, dan untuk 11 PMK yang ada bisa tetap saling bersinergi ditengah kondisi pandemic.

3 Doakan juga Perkantas Kupang sedang membangun rumah persekutuan di beberapa daerah. Doakan untuk kecukupan dana, material bahkan orang-orang yang terlibat di dalam pembangunan ini.

4. Berdoa untuk kualitas KTB bisa semakin baik, bukan hanya kuantitas yang banyak tetapi kualitan makin hari juga boleh terus bertumbuh sebagai murid Kristus. Kiranya setiap staf bisa di berikan hikmat untuk mengetahui strategi” pembinaan yang baik untuk PKTB-AKTB agar punya kualitas yang baik ke depan.

5. Kerjasama yang baik dan bisa terus memikirkan pelayanan” yg strategis terutama dalam hal digital dan penjangkauan anak muda sehingga bisa berdampak jauh untuk ke depannya.

Jayapura

1. Perkantas Jayapura sedang membangun rumah persekutuan, doakan kecukupan dananya, orang” yg terlibat dalam pembangunan ruper, Dan doakan juga untuk pengadaan ruper di Nabire.

2. Doakan untuk pertumbuhan di dalam Tuhan baik para staf dan board yg memimpin atau pun para siswa, mahasiswa dan alumni yang di pimpin.Dengan begitu banyaknya tantangan baik dalam diri atau pun tantangan jaman, kiranya tmn” di Jayapura bisa terus bertumbuh dan terus semangat mengerjakan dengan baik pelayanan di sana.

3. Doakan untuk kondisi pandemic saat ini. Tmn” di Papua memiliki banyak keterbatasan secara khusus dalam hal medis (peralatan,kelengkapan APD,) kiranya bisa segera di atasi di tengah meningkatnya cukup tinggi yang terkena Covid-19 . Doakan temen” di sana bisa tetap sehati, tetap kuat melayani di tengah kondisi ini.

Ambon

1. Dokan beberapa pelayanan di Ambon yang sedang tertunda karena pandemic, tetapi pelayanan yang esensi tetap berjalan. Kiranya hal” yg esensi bisa terus di kerjakan dengan baik dan di nikmati oleh setiap siswa, mahasiswa dan alumni yang di jangkau.

2. Doakan untuk tmn” yang jauh yg masih ada di daerah dan belum bisa kembali karena tidak ada transportasi kapal yang bisa di gunakan. Saat ini kondisinya hanya ada da transportasi (kapal) yang di gunakan untuk mengantar logistic saja yang dapat lewat. Kiranya mereka walaupun ada di daerah yang jauh tapi bisa terus menikmati kebenaran firman Tuhan,bisa menikmati waktu bersama dengan Tuhan dan menjadi berkat bagi keluarga mereka

3. Doakan para staf (kak rido dan kak Fany) yang mendampingi pelayanan Mahasiswa, agar tetap kuat, sehat dan memiliki kesehatian dalam melayani teman” mahasiswa dan tetap jadi berkat di masa ini.

4. doakan BPC (Badan Pengurus Cabang) Ambon juga supaya mereka bisa trs semangat , sehat dan kuat sehingga kami (BPC dan Staf) bisa melawati masa” ini dengan kesehatian dan suka cita bahkan bisa terus bersaksi akan kebaikan Tuhan.

5. Doakan tmn” di Aru, temen” di Patimura sedang membuat membuat program study baru di sana. Dimana dosen dari Ambon yang mengajar di sana. Ada banyak kesulitan untuk kuliah online, tugas menumpuk, pelayanan tertunda, Doakan segala sesuatu bisa berjalan dngn baik dan normal kembali. Doakan kami bisa melalui hal ini dengan baik secara khusus dalam hal study.


Kunjungi dan ikuti akun Instagram Perkantas untuk mendapatkan pokok doa harian:

Follow Instagram Perkantas