Dukungan

Komitmen Dukungan

Sebagai lembaga nirlaba, pelayanan Perkantas disokong oleh dukungan dana dari siswa, mahasiswa, maupun alumni yang rindu agar pelayanan ini berkembang dan menjangkau lebih banyak orang. Jika Saudara memiliki kerinduan yang sama dan ingin mendukung pelayanan ini, silakan klik tombol di bawah ini untuk mengisi lembar komitmen dukungan kepada pelayanan Perkantas:

Langkah-langkah Pemberian Dukungan

Silakan klik menu di bawah ini untuk mendapatkan informasi mengenai langkah-langkah memberikan dukungan dana untuk pelayanan Perkantas:

Sahabat Perkantas dapat memberikan dukungan dana untuk pelayanan Perkantas melalui transfer rekening langsung di teller, ATM, m-Banking, atau internet banking ke rekening pelayanan Perkantas berikut ini:

  1. Bank Mandiri: No. Rek. 119-000-5040-371 a.n. Yayasan Perkantas
  2. Bank BCA: No. Rek. 106-300-3542 a.n. Yayasan Perkantas

Dukungan kepada pelayanan Perkantas dapat disampaikan melalui kartu kredit, internet banking, minimarket, dan sebagainya. Silakan klik logo-logo pelayanan yang ingin Saudara dukung (Perkantas, Pelayanan Medis/PMdN, Pelayanan Alumni/GC) di bawah ini:

Perkembangan teknologi finansial menyediakan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan transaksi melalui dompet-dompet elektronik dan kanal-kanal pengiriman dana secara digital, yang semakin cepat dan mudah.

Hadirnya teknologi finansial ini dapat pula mempermudah sahabat-sahabat Perkantas untuk memberikan dukungan untuk pelayanan Perkantas. Salah satunya, melalui layanan transfer Gopay dari aplikasi Gojek.

Caranya sangat mudah. Sahabat Perkantas cukup melakukan beberapa langkah sederhana, yaitu:

1. Membuka aplikasi Gojek, kemudian memilih menu “Pay”, memindai (scan) kode QR akun Gopay Perkantas atau terlebih dahulu mengunduh (download) gambar kode QR akun Gopay Perkantas lalu mengetuk tanda tambah gambar dan memilihnya dari galeri ponsel, atau cukup isikan nomor akun Gopay Perkantas: 0859-2054-2995

scan & support

2. Mengisi jumlah nominal dana yang hendak dikirimkan (10 ribu-1 juta rupiah) dan ketuk tombol konfirmasi,
3. Tulis pesan (nama, daerah, kegunaan) dan ketik tombol konfirmasi,
4. Masukkan PIN Gopay. Dana akan langsung terkirim ke akun Gopay Perkantas.

*Sebagai catatan, langkah-langkah tersebut di atas hanya bisa dilakukan setelah upgrade akun dengan melakukan verifikasi kartu identitas dan foto diri.

Mengingat pentingnya pelaporan keuangan yang jelas dan rapi, mohon mengirimkan pemberitahuan kepada bagian keuangan Perkantas melalui salah satu metode di bawah ini:

Tuhan memberkati.