Visi dan Misi

VISI
Mempersiapkan siswa dan mahasiswa menjadi alumni yang dewasa dan menjadi berkat dalam keluarga, gereja, bangsa dan negara serta dunia

MISI

• Penginjilan
Pemberitaan Injil melalui Pendekatan Pribadi, Kelompok Kecil, Kebaktian Kebangunan Rohani, dll. yang bertujuan agar siswa-mahasiswa mau mendengarkan dan mempelajari isi Alkitab, menyadari dirinya sebagai manusia yang berdosa, mau bertobat dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya secara pribadi.

• Pembinaan/Pemuridan
Siswa-Mahasiswa yang telah bertobat dibina/dimuridkan melalui bimbingan di kelompok kecil, persekutuan mingguan, seminar, retreat, lokakarya, dll. yang bertujuan agar mereka bertumbuh di dalam iman, karakter, pengetahuan, nilai-nilai Kristiani, dan keterampilan; makin mengenal Tuhan dan Firman-Nya, bertumbuh dalam persekutuan dengan Tuhan dan sesama, hidup semakin serupa dengan Kristus

• Pelipatgandaan
Siswa-mahasiswa yang telah dibina diberikan kepercayaan dan tanggung jawab mengembangkan karunianya dalam membina siswa-mahasiswa lain melalui program pelipatgandaan, sehingga semakin banyak siswa dan mahasiswa yang mengenal Tuhan dan menjadi murid Kristus.

• Pengutusan
Siswa-mahasiswa kelak harus meninggalkan statusnya dan kembali ke tengah masyarakat. Di sinilah proses pengutusan terhadap siswa-mahasiswa yang sudah dibina. Tujuan pengutusan adalah menolong mereka mengetahui panggilan dan kehendak Allah bagi pekerjaan ataupun pelayanan mereka setelah lulus; serta membina mereka agar lebih siap menghadapi kondisi nyata di dalam kehidupannya sebagai anggota masyarakat, keluarga, bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan