Literatur Perkantas:
“Tahun yang Luar Biasa”

Tahun 2015 merupakan tahun yang luar biasa bagi pelayanan Literatur Perkantas. Bukan berarti bahwa tahun-tahun sebelumnya tidak luar biasa, tetapi karena kasih dan penyertaan Tuhan telah menyanggupkan Literatur Perkantas untuk mencapai beberapa target di tahun ini. Baik target penjualan, penerbitan buku baru, maupun cetak ulang. Tak hanya itu, Literatur Perkantas juga merasakan indahnya kerja sama dalam hal penjualan serta penagihan piutang dengan Perkantas, toko buku, STT, dan lembaga lainnya di berbagai kota di Indonesia. Terpujilah nama Tuhan!

Literatur Perkantas juga patut bersyukur untuk kesempatan pengembangan diri yang Tuhan anugerahkan kepada dua orang staf (Ellys dan Citra) dengan mengikuti Konferensi Literatur Kristen Dunia (LittWorld 2015) yang berlangsung di Singapura, pada tanggal 1-6 November 2015 yang lalu. Kiranya melalui kesempatan berharga ini, Ellys dan Citra semakin diperlengkapi untuk mengembangkan pelayanan Literatur Perkantas ke depan.
Doakan agar di tahun 2016 dan seterusnya, pelayanan Literatur Perkantas menjadi lebih baik dan memberkati semakin banyak orang. Buku-buku yang diterbitkan pun kiranya semakin berkualitas dan dapat memperlengkapi iman, pengetahuan, maupun karakter para pembacanya. Segala pujian hanyalah bagi Tuhan di tempat yang maha tinggi.