Pelayanan Literatur Nasional:
Sahabat Bertumbuh di Masa WFH

/ Juni 5, 2020/ Berita, Literatur Nasional/ 0 comments

Telah lebih dari 2 bulan Literatur Perkantas Nasional mengikuti imbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah. Selama masa itu pula Literatur Perkantas Nasional berupaya untuk tetap menjadi Sahabat Anda Bertumbuh bagi para pembaca setianya, khususnya di tengah pandemi ini. Berbagai program untuk mewujudkan hal itu pun dimunculkan dengan memanfaatkan media yang ada. Berikut ini beberapa aktivitas Literatur Perkantas Nasional selama masa Work from Home (WFH):

Hanya Dekat Allah
Situasi pada masa pandemi ini menjadi serbagenting dan serbadarurat. Tidak sedikit dari sahabat Literatur Perkantas Nasional yang terdampak secara langsung maupun tidak langsung. Untuk itu, kami merasa perlu untuk mendampingi dan menolong mereka untuk terus berpengharapan di dalam Allah, sehingga muncullah program Hanya Dekat Allah yang berisi renungan singkat dari Kitab Mazmur. Pada awalnya program ini dalam bentuk tulisan, kemudian berkembang dan muncul pula versi audionya. Kami bersyukur karena melalui program ini banyak dari pembaca setia Literatur Perkantas Nasional yang terberkati karenanya.

Program Hanya Dekat Allah disebarkan setiap hari melalui Whatsapp. Hanya Dekat Allah juga dapat dinikmati melalui Spotify dan Apple Podcasts. Jika Anda ingin menikmatinya, silakan klik tautan berikut ini:

PDF Buku
Karunia Penderitaan dan Buah Roh, beberapa bab dari kedua buku tersebut telah kami sebarkan dalam bentuk PDF melalui Whatsapp setiap Rabu kepada para pembaca setia Literatur Perkantas Nasional. Melalui kisah-kisah inspiratif dari buku Karunia Penderitaan kami berharap para sahabat Literatur Perkantas Nasional dapat ditolong untuk menemukan Allah di tengah situasi yang sulit dan mencekam seperti saat ini, dan melalui buku Buah Roh mereka ditolong untuk tetap menunjukkan identitas mereka sebagai umat Allah.

Paket Buku
Pada masa pandemi ini kami rindu para sahabat Literatur Perkantas Nasional tetap memperlengkapi diri mereka dengan membaca buku, khususnya buku-buku rohani. Untuk itu, kami menawarkan paket WFH KIT (dengan potongan khusus) yang dapat menemani mereka di tengah menjalani aktivitas mereka dari rumah. Buku-buku yang kami tawarkan adalah buku-buku bertema Alone with God, Working, dan parenting. Paket ini berakhir pada 23 April 2020.

Di samping itu, kami juga menawarkan paket bertema Roh Kudus (dengan potongan khusus), dalam rangka menyambut perayaan Pentakosta. Buku-buku yang ditawarkan dalam paket ini adalah Kaya Roh, Gift&Giver, Lebih dari Cukup!. Paket ini berlaku hingga 6 Juni 2020.

Dapatkan paket bacaan bertema Roh Kudus tersebut dengan menghubungi Whatsapp Literatur Perkantas Nasional berikut ini: 081291508616 (CP: Febriana).

Buku untuk Sahabat
Mahasiswa sebagai calon pemimpin bangsa memerlukan karakter yang kuat di dalam Kristus. Kami ingin mendukung dan membekali penajaman karakter mereka dengan buku Buah Roh pada masa pandemi ini. Untuk itu, kami menggalang dana untuk 1.100 eks Buah Roh bagi mahasiswa.

Hingga 30 Mei 2020 telah terkumpul 740 eks Buah Roh. 40 eks Buah Roh telah dikirim ke Serang-Banten, dan pada Juni akan dikirim ke Palu, Pontianak, Ambon, Padang, dan Semarang sesuai jumlah yang diperlukan di masing-masing daerah. Dalam pendistribusian buku Buah Roh kami bekerja sama dengan staf Perkantas di masing-masing daerah, juga dengan para mitra Literatur Perkantas Nasional lainnya.

Kiranya kelak para mahasiswa yang dilayani oleh Perkantas dapat menjadi pemimpin bangsa yang menghasilkan buah-buah dari Roh Kristus dalam kehidupan mereka, sehingga mereka dapat melayani sesama dengan kasih Tuhan dan memuliakan nama-Nya.

Untuk melihat kesaksian Angelina M.P. Manalu; Mahasiswa Untirta-Banten, yang telah menerima dan membaca buku Buah Roh, dapat dilihat di video berikut:

Sedangkan kesaksian Tisa Marbun, Mahasiswa Untirta-Banten yang telah menerima dan membaca buku Buah Roh, dapat dilihat di bawah ini:

E-book
Situasi yang serbagenting dan serbaterbatas seperti sekarang ini membuat Literatur Perkantas Nasional menghadirkan versi e-book dari beberapa terbitan kami. Hal ini kami lakukan untuk mendukung pelayanan Perkantas dan memperluas jangkauan terbitan Literatur Perkantas Nasional untuk dinikmati oleh masyarakat pembaca. Adapun terbitan cetak yang telah ada versi e-booknya adalah Generasi Penuh Hasrat dan Memulai Hidup Baru.

Generasi Penuh Hasrat/Klik gambar untuk mendapatkan versi e-book di Google Play

Memulai Hidup Baru/Klik gambar untuk mendapatkan versi e-book di Google Play

Youtube
Kanal Youtube Literatur Perkantas Nasional dimunculkan dalam rangka melayankan Injil melalui media. Kami mencoba untuk hadir bagi masyarakat pembaca dalam berbagai kanal, termasuk Youtube. Konten-konten yang kami berikan seputar terbitan Literatur Perkantas Nasional dan renungan singkat tentang spiritualitas sehari-hari.

 

Anda juga dapat menemukan dan mengikuti Literatur Perkantas Nasional pada kanal-kanal berikut ini:

Share this Post

Tinggalkan Balasan