KNM 2022:
Mengerjakan Panggilan Membangun Bangsa

Logo KNM 2022

Kamp Nasional Mahasiswa tahun 2022 ini akan diselenggarakan tak lama lagi, tepatnya pada tanggal 14 hingga 17 Agustus 2022. Berhubung masih dalam suasana pandemi, perhelatan tiga tahunan Perkantas ini akan dilangsungkan secara daring melalui aplikasi Zoom. Segala puji dan syukur bagi Allah yang telah menolong semua pihak dalam mempersiapkan event nasional ini, mulai dari panitia lokal, panitia pelaksana, staf, maupun para peserta. Memasuki bulan Juli, gaung KNM mulai terasa. Acara Pra-Kamp dilaksanakan sebanyak empat kali pertemuan di dalam kelompok-kelompok yang telah dibentuk sebelumnya. Puji Tuhan untuk dukungan dari staf dan alumni yang bersedia menjadi pemimpin-pemimpin kelompok.

Panitia juga sangat bersyukur atas retret kepanitiaan pada tanggal 1-3 Juli yang lalu. Pada kesempatan ini, panitia pelaksana dan juga beberapa panitia pengarah hadir dan menikmati kebersamaan serta penyegaran iman melalui setiap sesi yang ada. Dalam retret ini, Panitia KNM 2022 beroleh kesempatan untuk dapat bertatap muka secara langsung untuk pertama kalinya sejak kepanitiaan dibentuk dan berkoordinasi secara daring.

Kita juga patut mensyukuri perkembangan dan kesiapan yang dilakukan oleh semua panitia lokal di tiap daerah untuk mempersiapkan acara kamp yang dilakukan secara hybrid. Dukung dan doakan agar semua daerah juga diberikan kecukupan dan fasilitas yang memadai untuk dapat melaksanakan acara KNM hybrid ini.

Puji Tuhan untuk 634 peserta yang mendaftarkan diri hingga hari terakhir registrasi peserta KNM 2022 pada tanggal 20 Juni yang lalu. Meskipun tidak mencapai target jumlah peserta, kerinduan mereka untuk berpartisipasi di tengah segala kesulitan akibat pandemi patut disyukuri. Doakan setiap peserta agar lewat rangkaian acara KNM tahun ini, mereka sungguh-sungguh mengalami cinta kasih dan urapan Tuhan. Kiranya semua peserta diberikan telinga seorang murid dan hati yang lemah-lembut untuk mendengarkan suara Tuhan dan mengalami jamahan kuasa kasih-Nya, sehingga mereka juga sanggup meresponi panggilan-Nya untuk terlibat dalam pelayanan kepada Tuhan dan pengabdian kepada bangsa dan negara kita tercinta.

Doakan juga semua panitia yang terlibat dalam semua rangkaian kepanitiaan ini, baik Panrah, Panlak, dan Panlok di tiap daerah. Doakan agar dalam pergumulan masing-masing pribadi yang juga tidak mudah saat ini, biarlah setiap Panitia juga mengalami pengalaman-pengalaman iman yang membawa mereka dapat menikmati kasih Tuhan melalui pelayanan yang dijalankan. Kiranya setiap Panitia juga semakin bertumbuh dalam pengenalan akan Tuhan.

Informasi lebih lanjut mengenai KNM 2022 dapat dilihat di sini

Lagu Tema KNM 2022:

Tinggalkan Balasan

Translate »