Pelatihan Pelayanan Multimedia Perkantas 2022:
Asah Keterampilan Layani Tuhan

Pandemi COVID-19 menimbulkan banyak tantangan dalam pelayanan siswa, mahasiswa, dan alumni. Di sisi lain, wabah yang berlangsung bersamaan dengan akselerasi kemajuan teknologi multimedia ini juga membukakan berbagai peluang dalam penjangkauan dan pengembangan pelayanan. Oleh karenanya peningkatan kapasitas dan keterampilan pelayan di bidang multimedia merupakan sesuatu yang sangat penting, jika tak boleh disebut wajib.

Untuk itulah, Media Perkantas mengadakan kembali Pelatihan Pelayanan Multimedia Perkantas (PPMP) di tahun 2022 ini, dengan harapan agar para peserta dapat meningkatkan keterampilan mereka dalam melakukan pelayanan multimedia sesuai dengan sesi atau kelas yang dipilih. Kolaborasi atau sinergi juga diharapkan dapat terjalin di antara 109 peserta dari berbagai daerah di Indonesia yang telah mendaftarkan diri.

Berbeda dari PPMP di tahun sebelumnya, PPMP 2022 dirancang lebih padat dan praktis, sehingga totalnya terdapat 12 kali pertemuan yang terbagi ke dalam lima seri pelatihan, yaitu seri Online Meeting dan Streaming (2 pertemuan), Content Making (4), Social Media Management (2), Communication Tools (2), dan Web Development (2).

Kiranya pelatihan ini sungguh-sungguh memperlengkapi para peserta dalam mengerjakan pelayanan multimedia, baik di dalam persekutuan siswa, mahasiswa, alumni, maupun juga di pelayanan di gereja masing-masing. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Translate »