Retreat Kelompok Kecil Perkantas Ambon 2015:
“Called To Be Faithful”

admin/ Januari 7, 2016/ Berita

Puji syukur kepada Tuhan yang telah memimpin dan menyertai penyelenggaraan Retreat Kelompok Kecil (RKK) Ambon 2015 di Rumah Doa Aman, di tepi pantai Natsepa, Ambon, pada tanggal 24-27 September 2015 lalu. Sekitar 100 orang hadir dalam RKK Ambon 2015 ini. Peserta adalah para mahasiwa dari 3 kampus dan PMK Kota, serta para pelayan siswa.

“Called To Be Faithful” diangkat sebagai tema dalam RKK tahun ini. Kehidupan Samuel mulai dari panggilan, tantangan, hingga kesetiaannya, disampaikan dalam sesi-sesi eksposisi dan didiskusikan aplikasinya dalam family time setelah eksposisi.

Family group yang diadakan tiap hari menjadi wadah peserta untuk saling membagikan inspirasi, teguran, maupun motivasi yang diperoleh sepanjang acara, juga menjadi wadah untuk saling mendoakan dalam penerapan yang diambil masing-masing anggota kelompok. Kelompok-kelompok ini juga berbagi keceriaan satu sama lain melalui sesi Talent Show.

Kiranya Allah yang setia terus menganugerahkan kesetiaan seperti Samuel kepada peserta, panitia, maupun pembicara dalam RKK Ambon 2015, juga kepada kita semua yang telah dipanggil menurut kerelaan kehendak-Nya.

Soli DEO Gloria!