Pelayanan Literatur Nasional:
Perintisan Kerja Sama dengan Litindo

Pada tanggal 12 Juni 2014 lalu, kantor Literatur Perkantas disambangi oleh Pak Venema dan kawan-kawan dari Literatur Teologia dalam Bahasa I n d o n e s i a (Litindo). Kedatangan mereka t e r s e b u t dilakukan dalam rangka me r i n t i s kerja sama penerbitan d e n g a n Literatur Perkantas. B u k u yang sedang dipersiapkan untuk diterbitkan berjudul “Dogmatika Abad XXI”, yang merupakan hasil karya para misionaris Belanda yang pernah melayani di Indonesia, khususnya di Papua.

Litindo adalah lembaga yang menulis, menerjemahkan, menerbitkan dan memasarkan buku-buku teologi reformed dalam bahasa Indonesia. Informasi selengkapnya tentang lembaga ini bisa dilihat di www.litindo.org.

Doakan agar kiranya kerja sama ini dapat terjalin dengan baik, sehingga pelayanan Literatur Perkantas dapat menjadi saluran berkat, tak hanya di lingkup pelayanan Perkantas, tetapi juga bagi lembaga lainnya, baik yang bersifat lokal maupun internasional. Doakan juga agar Pdt. Yoel Indrasmoro sebagai direktur baru Literatur Perkantas dalam mengomunikasikan pelayanan Literatur Perkantas ke lembaga-lembaga rekanan. (ezm)