HUT ke-49 Perkantas:
Stay Committed to God’s Vision

Dalam anugerah Tuhan, Perkantas telah dimampukan untuk melayani siswa, mahasiswa, dan alumni di Indonesia sejak resmi didaftarkan sebagai badan hukum yayasan pada tanggal 29 Juni 1971 hingga saat ini. Banyak suka dan duka yang telah terlewati. Banyak pergumulan pun ucapan syukur. Semuanya oleh karena pemeliharaan Allah, Sang Pemilik Pelayanan ini.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Ibadah HUT Perkantas pada tahun ini diselenggarakan secara online. Namun demikian, “greget” persekutuan tetap terasa dengan fasilitas live chat, dimana siswa, mahasiswa, maupun alumni pelayanan Perkantas menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dari domisili masing-masing, dari ujung timur hingga ujung barat Indonesia.

Yang unik dari Ibadah HUT ke-49 Perkantas yang ditayangkan langsung di channel YouTube Perkantas Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 4 Juli 2020 mulai pukul 16.30 WIB tersebut adalah pembicara, Yulius Telaumbanua, S.T.M. yang menyampaikan firman Tuhan dari tempat tinggalnya di Kamboja.

Selain itu, ada pula berbagai kesaksian dari alumni pelayanan Perkantas yang mengerjakan mandat Ilahi di tempat mereka masing-masing, persembahan pujian “Selamat Ulang Tahun” dari komponen siswa, mahasiswa, dan alumni, dan juga persembahan pujian “Jadikan Aku Saluran Berkat” dari paduan suara Task Force Covid-19 Perkantas, persembahan pujian “Find Us Faithful” oleh paduan suara staf Perkantas–yang kesemuanya dilakukan dengan menggabungkan rekaman video dari ponsel masing-masing.

Paduan Suara Staf Perkantas
Paduan Suara Task Force Covid-19 Perkantas

Tepat pada tanggal 29 Juni hingga hari penyelenggaraan Ibadah HUT ke-49 Perkantas, siswa, mahasiswa, dan alumni juga antusias mengisi Papan Ucapan Selamat Ulang Tahun di website Perkantas, yang dapat dibaca di laman ini. Adapun rekaman siaran Ibadah HUT ke-49 Perkantas dapat disaksikan ulang di sini.

Kiranya kita semua senantiasa tulus dan setia melayani Tuhan di ladang pelayanan masing-masing, sesuai dengan panggilan dan janji penyertaan-Nya–baik atau tidak baik waktunya. May all who come behind us find us faithful!

Tinggalkan Balasan

Translate »