Perkantas Kalimantan Barat:
Penyertaan Ilahi di Tengah Pandemi

Puji Tuhan atas penyertaan-Nya dalam seluruh rangkaian kegiatan di pelayanan siswa, mahasiswa dan alumni di Kalbar. Tuhan memberikan penyertaan-Nya dalam Persekutuan Antar Sekolah (PAS) di bulan September yang mengangkat tema tentang doktrin Allah Tritunggal. Pada tanggal 17 Oktober, sekitar 400 mahasiswa baru menghadiri Kebaktian Penyambutan Mahasiswa Baru (KPMB) PMK Untan. Kemudian pada tanggal 24 Oktober, Hari Doa IFES berlangsung dengan baik di bawah koordinasi TPPM.

Sementara itu, Tuhan juga menyertai pelayanan alumni lewat persekutuan besar alumni (PB) yang rutin dilaksanakan setiap sebulan, dan kegiatan pembinaan/seminar topikal, antara lain: pembinaan “Komunikasi Efektif Kunci Keberhasilan Karier dan Relasi” di bulan September dan seminar “God’s Will For Family” di bulan Oktober. Sungguh bersyukur untuk semangat pengurus komponen TPS, PMK Kota, TPPM dan PAK yang terus berupaya menjangkau siswa, mahasiswa, dan alumni di tengah tantangan masa pandemi.

Doakan untuk rencana kegiatan komponen di bulan November-Desember, antara lain: ibadah Natal Perkantas tanggal 5 Desember 2020. Doakan juga untuk regenerasi BPC. Saat ini, rumah sekretariat sedang dalam proses pembangunan. Doakan ketersediaan dana untuk menyelesaikan pembangunan. Doakan juga penggalangan dana untuk perpanjangan sewa rumah sekretariat yang jatuh tempo bulan Desember. Di atas semua itu, doakan agar kiranya Tuhan anugerahkan pertumbuhan iman, baik kepada siswa, mahasiswa, alumni, maupun kepada staf, BPC, dan pengurus komponen. Kemuliaan hanya bagi Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Translate »